Minggu, 04 Desember 2016

Seluk Beluk Les Drum di Yamaha

Menjadi pemain drum merupakan bagian dari cita-cita dan hobi sebagian anak. Bagi anak-anak yang memiliki hobi bermain musik dan memiliki ketertarikan tersendiri terhadap musik,  tentunya les drum di Yamaha bisa menjadi salah satu hal yang mereka inginkan. Berlatih bermain drum tentunya bisa saja dilakukan secara otodidak, akan tetapi, bagi anak-anak, mungkin akan lebih baik jika dilakukan dengan cara belajar di tempat les. Dengan demikian, kemampuan anak tersebut akan lebih terarah dan terasah dengan baik di bawah bimbingan guru musik mereka. Ingin tahu lebih lanjut tentang kursus atau les drum di Yamaha? Berikut ini informasinya untuk Anda.

Sebenarnya, les drum di Yamaha, bukan hanya diperuntukkan untuk anak-anak atau remaja, tetapi juga untuk orang-orang dewasa. Akan tetapi, peserta dari les drum di tempat ini kebetulan umumnya adalah anak-anak. Bagi anak-anak, Yamaha biasanya menerima anak-anak dengan usia 12 tahun ke atas untuk mengikuti kelas drum yang mereka adakan. Dalam satu bulan pelatihan, biasanya ada sekitar 4 kali pertemuan, dan masing-masing pertemuan memiliki durasi waktu yang berbeda. Yang pertama, bagi kelas grup yang berisikan maksimal 8 orang, dusari setiap pertemuannya adalah 60 menit selama satu minggu. Sementara itu, untuk kelas privat, durasi pertemuannya dalam seminggu adalah selama 30 menit dalam setiap pertemuan. Sebenarnya, tidak ada perbedaan yang sangat besar dari kedua kelas tersebut, yang membedakan hanyalah durasi dalam satu pertemuan dan juga jumlah anak dalam satu kelas.

Lamanya waktu belajar dalam sampai lulus adalah antara 3-4 tahun lamanya. Tentunya, itu sudah disesuaikan dengan kebutuhan materi apa saja yang perlu diketahui oleh seorang pemain drum. Untuk itu, mendaftarkan anak Anda di kelas les drum di Yamaha pun bisa membuat anak Anda menjadi lebih terampil dalam bermain drum. Selain itu, pendidikan di setiap kelas musik di Yamaha Musik Indonesia pun tergolong pada pendidikan musik yang terbaik. Tentunya, itu tidak akan membuat Anda menyesal memasukkan anak Anda untuk kursus di Yamaha.

1 komentar:

  1. Tisonic Wedding Band - Tatiana Rose - Tribute Tickets
    Tisonic Wedding Band - Tatiana Rose - Tribute Tickets. Buy Tisonic Wedding titanium prices Band tickets titanium wire at the official ford escape titanium Tisonic  Rating: 4.2 · ‎65 titanium jewelry piercing reviews titanium bicycle

    BalasHapus