Rabu, 07 Desember 2016

Perawatan Sendiri Speaker Untuk Menjaga Kualitas Suara

Beli speaker menjadi suatu kebutuhan tambahan yang akan melengkapi hiburan music di rumah. Karena speaker adalah bagian tak terpisahkan dari sistem musik seluruh kehidupan Anda. Beli speaker yang berkualitas, karena kualitas memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas output suara yang kamu putar. Namun, kualitas datang dan ditentukan oleh harga, jadi ketika beli speaker set yang mahal adalah karena Anda ingin memiliki kualitas yang baik, tapi speaker atau pengeras suara memecah Anda menyesali kenyataan bahwa Anda tidak mengambil perawatan yang baik dari mereka.

Sebuah panduan perawatan sederhana untuk speaker Anda. Jauhkan speaker di tempat di mana debu tidak bisa masuk ke dalam speaker atau interior. Karena debu mempengaruhi kinerja banyak untuk speaker. Kadang-kadang menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkan debu. Anda juga dapat menggunakan blower untuk meniup debu dari dalam, kompresi udara adalah lebih di sini. Selain itu Anda juga harus membersihkan secara teratur dan tidak menggunakan pembersih cair pada mereka mungkin menyebabkan kerusakan pada amplifier.

Jangan meletakkan speaker dekat dengan logam kondusif untuk magnetism, Anda bisa menggunakan bahan kayu untuk menjaga mereka, atau salah satu non magnetik. Jangan Menyimpannya di dekat sumber magnetik jika tidak elektromagnet inbuilt akan rusak. listrik -static merupakan salah satu bahaya yang dapat mempengaruhi sistem listrik Anda. Berjalan di atas karpet dan kemudian sentuh speaker Anda; Anda mungkin mendapatkan luka bakar keluar. Anda dapat menggunakan anti statis tikar, semprotkan pada bahan kimia anti statis, dll.


Selanjutnya ada lagi pedoman pemeliharaan teknis untuk speaker, seperti perawatan heat Merupakan salah satu unsur yang harus selalu diperhatikan. speaker murah biasanya tidak keluar dengan desain thermal yang tepat. Menjauhkan mereka dari sinar matahari langsung.


Jika ada lubang ventilasi di bagian bawah speaker, jangan menyimpannya diblokir. Meletakkannya di tempat di mana ada lubang yang sesuai dengan lubang ventilasi. Wiring Adalah bagian penting lain dari sistem elektronik. Periksa prosedur plugging yang tepat dan jack koneksi, karena jack salah pada saluran yang salah dapat meledakkan sistem Anda.



http://id.yamaha.com/id/products/proaudio/speakers/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar