Selasa, 09 Agustus 2016

3 Alasan Mengapa harus punya gitar sendiri

Sebagai seorang gitaris sudah sewajarnya kita punya gitar sendiri. Gitar yang benar-benar mereflesikan siapa kita dan apa yang ingin kita gapai. Meskipun tidak memilik cukup dana untuk beli gitar sendiri sebaiknya usahakan dengan keras agar memiliki giar biarpun itu sudah second. Ada banyak gitar second dengan harga sangat murah dijual diberbagai toko musik ternama.

Jadi, semua hanya soal bagaimana kamu memilih saja. Pengetahuan mengenai gitar juga sangat dibutuhkan agar kamu tidak salah pilih saat pembelian. Disamping semua itu memiliki gitar sendiri sifatnya wajib bagi para gitaris bahkan ketika kamu masih skala pemula. Setidaknya ada alasan yang mendasari mengapa kamu harus punya gitar sendiri. Berikut pemaparannya:

a. Leluasa berlatih
Punya gitar sendiri bahkan yang butut sekalipun dapat membantumu berlatih maksimal sebab tidak ada lagi waktu terbuang percuma. Bayangkan jika kamu masih mengandalkan penyewaan studio musik berapa lama waktu yang diperlukan untuk menunggu giliran? Berapa pula jumlah uang yang mesti dikeluarga setiap harinya demi bisa menyewa sebuah gitar?

Membeli gitar adalah solusi terbaik buat kamu yang ingin sukses berkarir

b. Gitar adalah identitas
Yap, gitar itu identitas buat seorang gitar. Lihatlah gitaris-gitaris ternama dunia, mereka punya gitar masing-masing yang berbeda dengan ciri khas yang juga beragam. Pilihlah gitar yang benar-benar menggambarkan kepribadian dan jiwa musikmu. Tanpa gitar yang khusus dan berciri kamu akan sulit dikenali dan lagipula para profesional selalu menggap gitar sebagai komitmenmu dalam bermusik

c. Komitmen
Ya, memiliki gitar sendiri sering dikait-kaitkan dengan komitmen. Pengorbanan seseorang untuk menjadi gitaris sejati bukan hanya pemimpi. Komitmen itu ditunjukkan dengan bagaimana kamu menjadikan gitar sebagai prioritas dan tidak berpikir dua kali hanya demi mendapatkan sebuah gitar idaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar