Rabu, 07 September 2016

Keuntungan dan kerugian dari menonton film di rumah

Banyak hal positif yang bisa kamu dapat dari menonton film baik di bioskop atau beli home theater sendiri dan menonton di rumah. Berikut ini adalah tentang keuntungan dan kerugian dari menonton film di rumah. Menonton film di rumah banyak membantu karena lebih santai, lebih murah daripada menonton film di bioskop. Menonton film di bioskop memang membantu banyak juga karena lebih menyenangkan dengan teman-teman, dan bisa bertemu orang-orang baru, dan hiburan. Mari kita lihat apakah itu baik atau buruk.

Berikut adalah keuntungan dari menonton film di rumah karena sudah beli home theater, mungkin awalnya kamu harus mengeluarkan uang lebih karena beli home theater. Tapi kamu tidak perlu khawatir tentang waktu, kamu tidak perlu khawatir tentang perjalanan menuju ke bioskop. Hal ini lebih murah dan seluruh keluarga dapat melihatnya. Kamu tidak perlu duduk di samping orang asing karena kamu harus berurusan dengan stres berada di tempat yang ramai dengan banyak orang.

Jika kamu berada di rumah, kamu bisa mudah mengakses makan makanan ringan yang sehat dan kamu dapat menikmati dirimu saat kamu sedang makan dan menonton film. Hal ini lebih nyaman menonton film di rumah dan santai daripada berada di teater. Jika keadaan darurat datang juga dapat berhenti atau mempause film dan menontonnya kembali sesuka hatimu.

Meskipun begitu, ada juga beberapa kelemahan nonton film di bioskop dibandingkan beli home theater dan menonton di rumah. Bioskop menawarkan beberapa hal yang menyenangkan, tetapi itu dilakuan dengan keluar malam dengan teman-teman dan keluarga bukannya tinggal di rumah dan itu bisa dianggap sebagai acara khusus atau kesempatan. Tapi jika orang-orang menonton film di rumah, sutradara akan kehilangan uang dan semua teater akan turun. Anda bisa menonton film di layar lebar. Kamu juga dapat melihat film segera setelah mereka keluar bukan bulan menunggu sampai keluar di DVD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar