Kamis, 06 Oktober 2016

Jenis-jenis Marching Brass Yamaha

Marching brass Yamaha memiliki fitur yang tidak tertandingi dibanding dengan yang lainnya, selain itu juga marching brass Yamaha memiliki fitur daya tahan yang baik bahkan tidak tertandingi dengan marching brass lainnya. marching brass Yamaha memiliki kelebihan pada suara yang dihasilkannya yaitu suara yang dihasilkan selain indah, juga berkualitas tinggi dan memberikan konsisten yang terbaik. Oleh karena itu Yamaha mempersembahkan jenis-jenis marching brass Yamaha.

Masing-masing marching brass tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, berikut merupakan detail  jenis-jenis marching brass Yamaha:

1.    Marching mellophones. Merupakan bentuk original dari mellophones namun pada seri ini dibentuk dalam bentuk marching. Marching mellophones terdapat dua seri yaitu seri YMP-204M dan YMP-204MS.

2.    Marching french horns. Merupakan salah satu manufaktur french horn dan french horn Yamaha dimana telah memberi banyak warna nada marching french horns terdiri dari satu seri yaitu YHR-302MS.

3.    Marching baritones. Kelebihan dari marching baritones Yamaha ialah menghasilkan kedalaman dan suara yang lemut, marching baritones sangat cocok untuk ansambel marching DCI style dan tanpa trombones.

4.    Marching euphoniums. Terdiri atasempat seri yaitu YEP-202MS, YEP-202M, YEP-201MS, dan YEP-201M. marching euphoniums Yamaha dapat digunakan baik untuk konser dan marching.

5.    Marching tubas. Selain memiliki suara yang kuat, marching tubas juga memiliki beban yang ringan dibanding tuba lainnya. seri tuba Yamaha ialah YBB-202MS, YBB-201MS, YBB-201M, YBB-105MS dan YBB-105M.

6.    Sousaphones. Kelebihan dari sousaphones ialah sangat seimbang sehingga membuat para pemain mudah untuk memegangnya saat marching. Sousaphones terdiri dari 3 seri yaitu YSH-301, YSH-411 dan YSH-411S. dengan ukuran Bell 663 mm dan bore 18.50 mm.

Demikianlah jenis-jenis marching brass Yamaha, umumnya setiap seri memiliki spesifikasi yang berbeda namun bila dibandingkan secara kualitas setiap seri hampir memiliki kualitas yang sama dan berkualitas tinggi. Maka sebaiknya dalam memilih marching bras dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda yaitu apakah anda terbilang pemula atau sudah berpengalaman memainkan marching brass sehingga akan memudahkan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar